Thursday, September 10, 2009

10.09.09-still feeling rather sick.

Hari ini smua brjalan seperti biasa,tp kegnya ada yg msh krg dgn kesehatan aku.
Aku jdi cpat capek.Bru jln dr kntin ke kelas,heartbeat aku dah jdi cpat bnget.
What has happened to me?Tman2 pada blg muka ku msh pucat.Knapa?Apkh ada sesuatu yg trjd dgn diriku?I really afraid that something wrong will happen to me.God,i just pray for Your healing.I only need You.
inilah diriku dgn muka pucat!>.<



Td dibgiin ulgn sjarah.>,<
damn sad!Cm dpt 6.75
dh lama gk ktmu nilai itu.Tp...Ya sudah lar.Aku bnrn gk bs ngrjain.


Plg sekolah lsg k wrnet.
Hehe.Dh lama gak bk ym,jd td ol ym bntr,itupun 'invisible'.Dl hobi bnget chatting,tp skg dh jd mls bnget.Td cuma chat ama adrian.Haha.Dh lama gk ktmu ama dia.Ada bnyk hal yg mau ditnyain ama dia,akhrnya trjwb jg smua.=)

plg dr wrnet,smpat istirahat bntr.Jam 2an,jane sms.Blg tar jam 4an br k top.Fiuh.Cpek bnget ...

Jam 4an pg k top ama jane n mbaknya.
Bli barang" buat baksos.
Jujr,aku pusing mau bli apa.Untg ada jane.Haiz...
Budget cm 200k,ampe dprhitungkn bnget harga2 brangnya.Tp mayan dah.Bs bli kopi,susu,teh,gula,minyk...Td ktmu pak hari jg lor.


ini nih hsil blanjaanya!



Plg.Istirahat.Mandi.
Mlm nya,ngajarin Robin b.Ing...Haiz.Bsa naik darah dah ngajarin dia.Hufh.Untg Tuhan ksh ksbaran.
Minggu ini dh tes toeic dia.Good luck,lad!Moga2 apa yg aku dh ajarin,gak sia"...

Uhm.Dah deh.Mau blajr fisika dlu.Good9=)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home