Thursday, September 10, 2009

09.09.09 -Many things happened today!

09.09.09
a lot of things happened today.
pagi ini bngun jam 6,demi blajar vocab.
di skul,tiba" ngrasa ada sesuatu yg aneh.
kok aku kringatan nya ampe berlebihan bnget?
i thought that it's not really serious.
fiuh...
but something happened in the canteen.
pas mau bli mkan,mendadak pusing bnget,ampe gak tau org" di sekeliling aku tuh lg ngmg apa.bnrn mau pingsan.tp aku lsg cr tempt dudk.
istirahat bntar.
fiuh.disuruh mkan and dbliin teh panas ama Bu.Ana
hhaha..mkasi bu!
well.stelah itu bnrn lemes.but mksain tetp bljar deh,tnggung,tggal 1 jam lbih dh plg.
bnrn bru kali nih rasain mau pingsan gitu,.kok bsa yah?apa krena mkan seafood smlm?
aih....
plgnya...istirahat bntar,dh agk ok sih.
hbis tuh,jam 2.25 out.k bcs,mau ntn "The Stranger"
di lift ktemu a-ju.haha..*kngen ma dirimu.
aih....wktu ampe d studio,trnyata "The Stranger" dah gak ada.
jdinya cb try my luck d nh deh,ee....mkin parah.filmnya gak jlas smua.
abis tuh,lnjut k A&W.gila!tangga di A&W serem bnget.udah pnjang,trus belokan nya tuh lo.grr....aku kn tkut tinggi!>.<
then,aku pesen Milk Shake coklat,and dia pesen root beer.
dia nya sapa?so psti Sobat ku yg plg nyebelin dong...
well...ngmg" deh di situ.skalian sesi curhat...
trnyata dia lupa klo mantannya hri nih ultah,untung aku ingatin!hahah...


hbis dri nh,lnjut ke TOP 100 penuin.
mau catat harga" makanan.huh...kmrn notanya hilang,jdinya hrus bkin nota sendiri deh.
slesai itu,skitar jam 5,lsg plg deh.bisnya aku bnrn dh kcpean.ampe rumah,lngsung tidur...
lemes bnget!>.<

jam 6 lwat,Jacky sms.ajk ke nh(nh lg?),bisnya Robby ultah!
happy birthday,lad!=)
tp aku nolak,lg gak kuat + dh promise ama mum,bbrp mlm ni stay at home,biar diizinin buat pg BBQ mlm minggu ini.
hbis bls sms,tdur lg...zzz
pas bngun,mum bliin nasi goreng.enk sih sbnrnya,tp...
i totally lost my appetites on food!jdinya mkan dkit doang.
aku yg plg hobi mkan,tp klo dah skit,wah....mkanan seenak apapun jg gak bsa menggodaku!T.T
aih....hbis mkan,tdur bntar,trus bgun ntn tv.
hahha...tiba" keingat something!dlm 09.09.09 ni,pngen da sesuatu yg bs diingat!
tepatnya,jam 09.09 ,i sent him a surprising message.smsnya pnjang bnget!
intinya sih sms terima kasih for being such a good friend...dh jdi shabat aku.
moga" persahabatan kita bsa trus dijalanin sampai ke depan"nya....
*enk kn jdi sahabat aku,bs dpt sms gtu....
sbnrnya pas jam 09.09 dh aku krm smsnya,tp...im3 jlek!5 mnit kmudian bru delivered.hais...sudh lhar...

mlm ni sntai bnget,bsok cm ulgn literature.jdinya bs istirahat deh.
aih....jacky dkk mkan" lg di Obonk!sayang bnget gak bs ikutan...

happy 999 everyone....
dah ah!THE END....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home