Tuesday, September 8, 2009

08.09.09 -15.22

tadi di skul ulangan sejarah.
*sigh.sush bnget soal nya.aku kira ulgannya bkal di undur,trnyata nggak.
>.<
sudah lhar.klo dh ktemu hafalan,teler deh.

tdi plg sekolah,pdahal mau ntn "The Strangers" but Mum mendadak gak ksh kluar.
aih...pdahal minggu ni bkal sbuk bnget,da wktu buat ntn gak ya?
tp krena gak dksih jg,trpksa sms my fren and cancel deh.
mum klo gak izinin dgn ikhlas,aku jg mlas mau prg.
ya sudh lah...
trus nih aku lsg ke wrnet.bnrn bosan bnget di rumah.fiuh...
update blog-skin lg.
i can just blame myself for being a perfectionist,cri skin yg pas ja ampe 3 jam.parah bnget.
tp akhirnya yah dpt deh.simple bnget,tp msh krg puas.
tdi jg sempat bk friendster.
viewing something....hahha...
friendster aku hampir basi deh,dh lama gt gak dibuka.



oia,minggu nih ada tmn aku yg ultah,mau kasih apa yha?
dia cowk sih.aku plg pusing klo disuruh cr kado buat cowk.then aku jg gak tau dia sk apa.......>,<

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home